Yamaha Ajak Media Test Ride Soul GT Baru


Sentul Yamaha memperkenalkan motor matik terbarunya, Soul GT perdana ke publik lewat test ride bersama media di sirkuit karting Sentul, hari ini (7/4/2012).

Sejak pagi hari, 47 awak media yang diundang nampak sudah tak sabar untuk mencoba menunggangi si matik “Keren, Lincah, Irit” ini.

Yamaha menyediakan 14 unit Soul GT untuk digunakan dalam test ride. Setelah mengenakan seluruh perlengkapan keselamatan, media yang dibagi per kelompoknya 5 orang ini pun langsung meluncur ke arena sirkuit yang masih basah setelah hujan.

Media diberi kesempatan mengitari sirkuit Sentul kecil sebanyak dua lap menunggangi Soul GT. Untuk perbandingan, terlebih dulu media mengendarai Mio Soul dan berkeliling dua lap. Sebelum akhirnya merasakan lincahnya Soul GT.

Tampilan macho bodi dan tatapan tajam lampu depan dan mata malaikat lampu senja Soul GT menyatu sempurna dengan lintasan sirkuit. Mencuatkan kesan laki-laki yang melekat erat dalam imej Soul GT.

Untuk urusan mesin, Soul GT sudah terbukti ketangguan serta iritnya.

“Asyik banget. Soul GT tarikannya mantap, lebih bertenaga. Modelnya juga keren,” kata Adam, salah satu media yang sudah mencoba performa Soul GT di sirkuit Sentul. Test ride Soul GT kali ini memang mempertegas kesan penampilan motor matik spesial untuk pria macho.

Ada tujuh warna Soul GT yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze.

Yamaha memasarkan Soul GT dengan banderol harga Rp 13.900.000 untuk on the road Jakarta dan sekitarnya.

(adv/adv)

 sumber:detik.com

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s