Perampok Bertopeng Satroni Rumah Warga di Ciledug, Mobil APV Raib


Jakarta Kawanan perampok bertopeng menyatroni rumah warga di Jl H Sapri, Parung Serab, Ciledug, Tangerang Selatan. Para pelaku berhasil menggasak mobil Suzuki APV, motor Yamaha Jupiter, dan sejumlah perhiasan emas milik korban.

“Betul, kejadiannya pukul 05.00 WIB pagi tadi. Pelakunya tiga orang tidak dikenal dengan mengenakan penutup wajah,” kata seorang petugas SPK Polsek Ciledug, Brigadir Sulut saat dikonfirmasi, Senin (9/2/2012).

Informasi dihimpun detikcom, para pelaku berjumlah tiga orang mendatangi rumah milik Maryani (37). Pelaku masuk dengan cara memanjat atap rumah yang terbuat dari asbes.

Pelaku kemudian turun menggunakan kain dekor warna hijau dan putih. Setelah itu, para pelaku masuk ke rumah dan mengikat saksi pembantu bernama Samuah (27).

Samuah kemudian diikat dengan kain dan mulutnya disumpal. Di saat bersamaan, Maryani keluar dari kamar dan langsung ditodong pelaku dengan menggunakan pisau.

Pelaku lalu mengikat kedua korban dan menyekap di dalam kamar tidur. Setelah itu, para pelaku mengambil barang di rumah korban berupa 1 unit mobil APV B 1598 BOK warna abu-abu, 1 unit motor Yupiter Z Nopol B 6964 VDY, televisi 21 inchi merek LG, pershiasan emas senilai Rp 20 juta dan uang tunai Rp 1 juta.

Kedua korban berhasil melepaskan ikatan setelah dibantu oleh tetangganya. Sementara para pelaku melarikan diri sebelum tetangga korban datang berkunjung ke rumah korban.

Kasus ini masih diselidiki Polsek Ciledug. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik.

(mei/ndr)

sumber:detik.com

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s