Justin Bieber ngeRetweet tweet orang Indo


Pada tau Justin Bieber kan?

Quote:

Justin Bieber :

Jadi gini gan waktu kemaren tanggal 18 Mei 2011 kemaren Justin Bieber ngetweet SMAP SMAP SMAP SMAP gitu kan gan…..

Terus ada orang Indo gan ngeretweet sambil bilang “Nyampah lu”
Eh gataunya, malah di Retweet balik gan sama Justin Biebernya   

nih picnya gan…

Untuk lebih jelasnya buka aja twitter nya Justin Bieber gan
Bieber 

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s