Sebelum Anda Nyalain Rokok Mending Liat Dulu Post Ini


Widih dingin dingin gini kata orang sih enaknya ngerokok..  padahal yang enak tuh minum minuman anget kayak teh, susu anget , bajigur..

jaman sekarang rokok udah dikonsumsi dari tua muda , cowo cewe , ampe anak kecil aja merokok..

Spoiler for foto foto perokok:

widih si babeh, kenyot terus beh… 
widih cantik cantik ikut ngenyot, mending kenyotin sesuatu mbak. 
nih anak siapa nih ? kurang asemm 


lu pikir gaya ngerokok, belon bisa cebok aja udah blagu.


ini juga ikut ikutan sono mending minum susu ama mak lo..


mas mau sekolah atau mau ane gebukin ? 


aduh si eneng ngerokok berjamaah 

eitsss tunggu dulu gan,, jangan main kenyot aja gan 

emang udah siap kena dampak ngerokoknya ? 

selidikin yuk gan 

pengertian rokok

Spoiler for pengertian rokok:
Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya. sumber wikipedia

apa aja sih yang terkandung dari rokok ?

Spoiler for kandungan rokok:
Kandungan utama rokok :
Karbon Monoksida : Gas beracun yang dapat mengakibatkan berkurangnya kemampuan darah membawa oksigen.
Tar : Mengandung bahan kimia yang beracun, sebagainya merusak sel paru-paru dan meyebabkan kanker.
Nikotin : Salah satu jenis obat perangsang yang dapat merusak jantung dan sirkulasi darah, nikotin membuat pemakainya kecanduan.

apa sih penyakit yang timbul kalo kita merokok ?

Spoiler for akibat:
* Impotensi
* Jantung
* Kanker Lidah
* Kanker tenggorokan
* Gigi menjadi jelek
* Keguguran Kandungan* Bayi Lahir Prematur
* Bayi Lahir Cacat
* Mata menjadi rusak
* Kulit Cepat Keriput
* Suara Serak
* Kanker Pencernaan
* Kanker Ginjal* Kanker Rahim
* Leukimia
* Tulang menjadi Rapuh
* Sakit saat Menstruasi
* Bisu, karena pita suara terkena kanker


fakta tentang rokok yang ditemukan peneliti

1.Asap Tembakau Sebabkan Kerusakan Dini Paru-paru
2.Rokok Bisa Perpendek Penis
3.Awas, Sperma Rusak karena Rokok
4.Nikotin Hanya Butuh Waktu 7 Detik Berjalan dari Paru-paru ke Otak
5.Ini yang Bikin Perokok Badannya Kurus
ngabisin duit

masih mau merokok ?

oke gan ane ga maksa buat berhenti, tapi liat dulu yang satu ini


gimana ? masih mau ngerokok ?

mau berhenti ? ane punya triknya..

cekidot..

Spoiler for tobat:
1.NIAT
2.USAHA
a.Mengurangi Jumlah Konsumsi Rokok
b. Perbanyak membaca Tentang Bahaya Rokok
c. Beritahu Teman Bahwa Kita Sudah Berhenti Merokok
3.EVALUASI
4.DOA

manfaat berhenti merokok

Spoiler for manfaatnya nih:
Efek yang didapatkan dari berhenti merokok mencakup berbagai hal termasuk mental dan fisik. Berikut ini adalah efek yang bisa didapatkan jika seseorang berhenti merokok, seperti dikutip dari Lifemojo, Jumat (3/6/2011) yaitu:Dalam waktu 8 jam
Kadar nikotin dan karbon monoksida dalam darah akan sangat berkurang. Hal ini bisa menurunkan risiko serangan jantung dan kadar oksigen dalam darah akan meningkat ke jumlah normal.Dalam waktu 24 jam
Risiko terkena serangan jantung semakin berkurang. Semua karbon monoksida dan nikotin akan keluar dari dalam tubuh. Serta ujung saraf mulai tumbuh kembali sehingga mengembalikan kemampuannya untuk meningkatkan sensor rasa dan bau.

Dalam waktu 48 jam
Ini adalah saat yang sulit karena efek samping akan muncul seperti sakit perut dan muntah. Tapi pada saat ini juga terjadi penurunan risiko kerusakan paru-paru dan menghentikan risiko kanker paru-paru.

Dalam waktu 72 jam
Tabung bronchial yang ada di tubuh mulai rileks sehingga membuat seseorang bisa bernapas lebih mudah lagi.

Dalam waktu 2 minggu
Fungsi paru-paru kembali meningkat hingga 30 persen sehingga memperbaiki sirkulasi darah dan membuat orang lebih mudah melakukan kegiatan. Meski kadang ditemukan gejala withdrawal seperti mudah tersinggung, sakit kepala dan kecemasan.

Dalam waktu 1-9 bulan
Penampilan fisik akan mulai membaik, seperti warna pucat kelabu di tubuh hilang, mengurangi kerut, mengurangi batuk, sesak napas, hidung tersumbat dan kelelahan. Selain itu rambut silia di paru-paru mulai berfungsi dengan baik dalam membersihkan lendir sehingga mengurangi risiko infeksi.

Dalam waktu 1 tahun
Risiko seseorang terkena penyakit jantung yang berhubungan dengan merokok akan berkurang sekitar 1,5 kali dibanding satu tahun lalu.

Dalam waktu 10 tahun
Risiko terkena serangan jantung dan kanker paru-paru akan berkurang hampir sama dengan orang yang tidak pernah merokok, serta mengurangi risiko kanker lainnya seperti mulut, tenggorokan, kandung kemih dan pankreas

udah gan menurut ane agan tobat aja..

kalo enggak kayak gini nih

Spoiler for ini nih:

contoh nih

Spoiler for nih:


makasih atas perhatiannya semoga agan berfikir kembali sebelum nyawa agan tak terselamatkan..

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s