Anang Ashanty Dongkrak Pencapresan Hatta


 – detikNews

Jakarta PAN merekrut banyak caleg artis termasuk Anang dan Ashanty. Banyak muncul spekulasi, kalau rekruitmen para artis itu guna mendongkrak kepopuleran PAN. Apalagi, kabarnya Ketua Umum PAN Hatta Rajasa berniat nyapres. Benarkah ada kaitan?Kaitan bergabungnya para artis guna mendongkrak Hatta ini masih sekedar dugaan. Pihak PAN pun saat dikonfirmasi, hanya menjawab diplomatis.

“Anang dan Ashanty akan berjuang bersama Bang Hatta. Besok juga Bang Hatta jadi saksi nikahnya,” kata Ketua DPP PAN, Bima Arya S, Jumat (11/5/2012).

Bima kemudian menerangkan. PAN tak asal merekrut caleg artis. Namun juga yang benar-benar paham kalau duduk di DPR nantinya.

“Anang saya tahu kapasitasnya, dan AshantY itu mahasiswa saya, dia ambil jurusan politik juga. Jadi kami tidak asal-asalan,” ungkapnya.

Dia ingin memastikan publik figur yang akan maju menjadi anngota legislatif tetap akan melalui proses sesuai aturan partai, dengan berbagai pelatihan yang harus dilalui. Meskipun jelas latar belakang artis bisa mendongkrak suara.

“Kedekatan kita sama Anang-Ahsanty dan kapasitanya lah yang menjadi alasan kita. Masalah popularitas yang mereka miliki itu kan hanya dampaknya saja, ibaratnya bonus,” tandasnya.

(van/ndr)


Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s