Kucing gokil !!! Tehnik nyolongnya dewa banget epsd 2


PREVIEW
Diceritakan pada thread sebelumnya, kucing persia & kucing indonesia sukses mengondol ayam yg ada di tali jemuran, tapi ternyata ayam itu sudah di booking dulu sama Jimmy (si preman kucing dari pelabuhan) karena merasa tidak terima jimmy pun mengira si Boy (kucing indonesia) lah yang mencuri ayamnya. Tapi karena ternyata bukan boy pelakunya sbg ucapan permintaan maaf Jimmy harus memijit boy semalaman..
Karena telah merasa dipermalukan jimmy pun berniat untuk menunjukkan aksinya mencuri ikan yg gak kalah hebat dibandingkan kucing persia..
Mau tau jalan ceritanya ??? langsung aja ke TeKaPe : 

Spoiler for kenalan dulu yuk sama jimmy:
Spoiler for alasan si jimmy:
Spoiler for yuk liat strategi nyolongnya:
Spoiler for trus-trus..:
Spoiler for Kena dah:
Spoiler for nah ini tololnya:

Geblek banget banget ni , ikannya malah ditinggal 
Spoiler for ritual jimmy:
Spoiler for …..:
GARA-GARA DITINGGAL IKANNYA JIMMY ILANG GAN  
JIMMY KESEL BANGET KGK JADI
MAKAN…

MAU TAU SIAPA YG NGAMBIL ??
TAR MALEM ANE UPDATE LAGI
KELANJUTAN CERITANYA YA, MAU ANTER YAYANG DULU 
kalo gk sabar, mampir ke thread ane yg lain dulu aja ya 

UPDATE… CERITA SELANJUTNYA
Quote:
Gara-gara ditinggal cuci tangan sebelum makan, ikan hasil tangkapan jimmy mendadak hilang. Jimmy heran sekaligus kesal karena ini udah kedua kalinya kehilangan buruan.. Mau tau sapa nyuri ?? yuk ikutin kelanjutan ceritanya 

Spoiler for Nasib Jimmy:

Nah ini dia pencurinya … :

Spoiler for Kenalin dulu pelakunya :


Spoiler for Nyari sasaran :


Spoiler for Eksekusi :


Spoiler for Dibawa pulang:


Spoiler for Digoda dijalan pula :


Spoiler for Endingnya…:


   

NASIB JIMMY :

Spoiler for jimmy jadi galau:

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s