Dua Alasan Mengapa Hacker Tanah Air Ikut Gempur Israel


 

Barc0des – Palestine atau Palestina memang salah satu negara muslim yang berada di daerah timur tengah, tepat berbatasan dengan negara israel.
Kedua kubu atau kedua negara memang akhir akhir ini menjadi sorotan public. Tak lepas dari dunia maya atau dunia cyber, para hacker pun tragis melihat kejadian yang dialami oleh negara muslim itu.
Genjatan senjata dari israel yang tak henti di jalur gaza memang sudah tak asing lagi, namun ada hal yang paling mengenaskan, kali ini ada dua faktor yang paling mencolok dari gempuran rudal israel.
  1. Balita, mengapa sorotan public kepada anak balita? pasalnya rata rata korban dari senjata israel ini adalah mengenai anak anak balita yang tak tahu apa itu perang dan tak tahu apa itu granat. Bunya satu dua yang meninggal, tapi sampai saat ini sudah ratusan balita yang menjadi korban israel.
  2. Anti Rudal, Salah satu teknologi terkini yang dimiliki oleh israel adalah senjata anti misil, sehingga beberapa rudal dari palestine mampu di gagalkan oleh israel.
Dari dua  faktor inilah para hacker indonesia tergugat untuk ikut serta dalam membantu aksi perang membantu palestina menggunakan jalur internet. Serarang hacker kali ini memang bukan cuma merusak situs pemerintahannya, namun merusak jalur internet negara israel. Tepat pukul 21.00 WIB malam tadi seluruh hacker indonesia turun untuk melakukan serangan yang biasa di sebut DDO Attack.

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s