Soft Drink Teraneh Dan Terunik Penggempar Dunia


1. Gau Jal: Soft drink yang terbuat dari air kencing
India dari gerakan nasionalis Hindu baru-baru ini mengatakan ia berada di tahap akhir pengembangan baru minuman ringan yang terbuat dari air kencing sapi. Kepala Dinas Om Prakash mengatakan minuman – disebut “gau jal” atau “sapi air” – telah menjalani tes laboratorium dan akan meluncurkan “secepat mungkin, mungkin pada akhir tahun ini.” “Jangan kuatir, tidak akan bau seperti air seni dan akan terlalu enak,” katanya. “USP yang akan bahwa akan sangat sehat. Ini tidak akan seperti beruap minuman dan akan tanpa ada toxins.” Dia bersikeras, bahwa ia akan mampu bersaing dengan senang dengan Coca Cola dan Pepsi.
2. Soft Drink Placenta
Placenta 10000 adalah minuman jelly. Dengan tembuni. Babi tembuni. 10.000 mg bernilai! Placenta dikatakan ada yg membarui properti, terutama tentang keindahan, dan dapat membantu dengan Dieting juga. Di sekitar $ 8 per minum, itu mahal, tetapi tidak benar-benar Jepang dikenal karena mereka mengorbankan kesehatan dan mencari beberapa bucks baik. Jika 10.000 mg / tidak hanya melayani potong untuk Anda placenta-loving pallet, mereka memiliki tembuni 400000 berkonsentrasi juga.
3. Pepsi Es Mentimun
Ya, anda membaca dengan benar sekali: pada 2007, ini khusus dirilis Pepsi Ice Cucumber-flavored minuman di Jepang. Walaupun botol jelas menggambarkan sebagai “kombinasi” dari ketimun dan cola, hanya ada tidak lebih cola flavor to it. Minuman berlangsung pada sedikit rasa manis dan buah-buahan, tetapi buatan ketimun flavour adalah jelas.
4. Beer + Milk = Bilk
Sebuah tempat pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru ini merilis sebuah rendah menggunakan bir gandum terendam air susu. Ide datang dari anak yang menyimpan minuman keras yang ada di perusahaan susu industri. Setelah masalah yang discarding susu, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk menghasilkan susu bir. Sebagai satu-bir ketiga adalah susu, itu adalah cara untuk membantu petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan berjalan dengan baik sweets. Karena fruity flavor, penipu berharap menjadi populer di kalangan wanita.

5. NEEDS: Soft Drink Dari Keju
Perawatan untuk segelas keju? Keju minuman ini baru datang di 3 rasa berbeda; polos, blueberry, dan jeruk yuzu. Mereka menggunakan proses yang khusus untuk memotong bawah pada rasa manis dari rasa minuman. Dikatakan memiliki rasa mirip dengan yogurt, tapi dengan aftertaste cheesy.

6. Soft Drink Rasa Salad
Cara dirilis kembali pada tahun 2004 oleh Coca-Cola, Salad Air yang datang di 6 berbeda rasa. It tastes like a lite buah punch; sebagai orang kecil akan berkata “Ada Saladnya”!

7. Soft Drink Susu Ibu
Dan sekarang, sebagai sesuatu yang dekat dengan hati … memenuhi Susu Ibu, pada payudara pengecapan minum-lamanya. Apakah ada sesuatu di dunia lebih sehat, lebih alami, lebih hidup dari pemberian susu ibu? kira-kira susu ibunya sapa ya???

8. Melon Milk
What’s Melon Milk? Well, yang pada daftar bahan dapat mengatakan bahwa yang terbuat dari jus melon dan susu. OK, yang ditambah air, gula, dan beberapa nama kimia sangat lama. But yeah, it’s basically melon Jepang-flavored susu.


9. Air Diet

Air diet , , yg terbuat dari protein yang katanya
bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam pemakaian 2 bulan .

Sumber : terselubung

8 pemikiran pada “Soft Drink Teraneh Dan Terunik Penggempar Dunia

  1. Helpful info. Lucky me I found your website by chance, and
    I am shocked why this twist of fate did not took
    place in advance! I bookmarked it.

  2. You’re so awesome! I don’t suppose I’ve truly read a single thing like this before. So great to discover someone with a few original thoughts on this subject matter. Seriously.. thank you for starting this up. This web site is one thing that is needed on the web, someone with some originality!

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s