Perkenalan Dari Eja


Sebelum saya mulai ada baiknya mengucapkan Assalamualaikum Wr,Wb terlebih dahulu,perkenalkan nama saya Syahreza atau bisa dipanggil Eja saja,sebenarnya saya sudah lama menjadi admin di Updateberitamu ini,ya sekitar 2 tahun yang lalu sejak saya membuat postingan Anime dan Turut Berduka Cita pada juni 2013 silam,nah sekarang saya balik lagi nih buat bangkitin dan membangun ulang postingan Anime di Updateberitamu ini,misi pertama saya kali ini ya menulis artikel ini dulu dan  bakal masukin List Anime secara bertahap,mohon doa nya ya agar semuanya berjalan lancar jaya ^^.

Untuk kang Boss,saya mohon maaf karena gak ngasih kabar karena emang di tahap kesibukan mulai menjadi-jadi dan alhamdulillah pada kesempatan kali ini kesibukanya mulai kabur satu persatu :p,oh iya kesan pertama kali saya datang kembali  setelah sekian tidak muncul di rumah blog tercinta ini sejujurnya saya terkejut dan terharu atas Ucapan terimakasihnya kang yogif di artikel sambutan,dan untuk itu saya mengucapkan terimakasih kembali kang karena tetap percaya saya akan kembali😀,semoga kita dapat membuat Updateberitamu lebih ramai lagi dengan pembaca wawasan dan maniak anime :p.

 

Hanya itu saja yang dapat Saya sampaikan pada kesempatan kali ini,mohon maaf ya teman-teman semua ^^

 

Regard

Eja

 

6 pemikiran pada “Perkenalan Dari Eja

  1. Ahahahahaha,akhirnya datang juga😀 ,kalau tidak salah saya kirim undangan administrator nya pada bulan mei ya ja ? lama banget responya nih :p

    • Bermain togel sama saja anda bermain angka-angka. Dan angka-angka merupakan satu kesatuan yang tidak lepas dari ilmu matematika. Sedangkan ilmu matematika hukumnya adalah pasti. PASTI hasil akhirnya benar dan mutlak benar. Jadi berbahagialah anda yang gemar memasang angka togel, karena keluaran angka togel tiap malam bisa anda prediksi dengan menggunakan ilmu matematika. Yang juga hasil akhirnya pasti benar dengan catatan algoritma matematika yang anda gunakan tepat. Tidak usah khawatir jika anda tidak pandai memprediksi keluaran nomor togel ini. Karna kami telah menyiapkan prediksi togel terbaru dengan rumus togel paling jos, mujarab, akurat dan pasti tembus. Karena kami telah membuat rumus togel terbaru dengan algoritma rancangan kami sendiri dengan didukung tim yang ahli dalam IT juga software algoritma yang hanya kai pemiliknya. ATAU ANDA INGIN LANGSUNG MENDAPATKAN ANGKA TOGEL TANPA PAKE RUMUS2 LAGI SILAHKAN ANDA HUBUNGI MBAH JAYA DI 092-314-745-222 DIJAMIN ANGKA YANG AKY BERIKAN KEPADA ANDA TIDAK AKAN MENGECEWAKAN ANDA,,. Atau Anda Langsung Saja Anda Klik http://data-pengeluarantogel.blogspot.co.id untuk melihat bukti member yang sudah menang

  2. Bila Anda Benar Benar Susah EYANG KANJENG MERPATI Bisa Mengubah Nasib Anda Seperti Saya HUB/SMS 082-395-111-297 Bila Anda Kesusahan Anda Bisa Hubungi EYANG KANJENG MERPATI INSA ALLAH Anda Akan Terkejut Melihat Hasilnya….. TERIMA KASIH
    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T dan terima kasih banyak kepada EYANG atas nomor togel.nya yang EYANG berikan 4 angka [9770] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus EYANG. dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang ada sama tetangga
    dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu EYANG. insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan EYANG KANJENG MERPATI.. sekali lagi makasih banyak ya EYANG…
    bagi saudara yang suka main togel yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi EYANG KANJENG MERPATI,,di No (0823-9511-1297) insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam. Dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

    …….( APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATEGORI DI BAWAH INI !!!! )…….
    > 1″Dikejar-kejar hutang
    > 2″Selaluh kalah dalam bermain togel
    > 3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    > 4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    > 5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya tapi tidak ada satupun yang berhasil.. Solusi yang tepat anda jangan putus asah……
    EYANG KANJENG MERPATI akan membantu anda semua dengan RAHASIA ANGKA AMPUH RITUAL/GHOIB: butuh angka togel 2D,3D,4D,5D,6D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol ———————————–
    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D DAN PESUGIHAN TUYUL ———————————-
    Apabila ada waktu silahkan Hub: EYANG KANJENG MERPATI DI NO: [0823-9511-1297] Atau Anda Mau Lihat WEB Selengkapnya KLIK DISINI TERIMA KASIH atas bantuannya EYANG KANJENG MERPATI.

  3. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang
    saya IBU DEWI SUSANTI seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor EYANG KANJNENG MERPATI katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi EYANG KANJNENG MERPATI dan minta angka bocoran MALAYSIA
    angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo maupun di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi EYANG KANJNENG MERPATI di nomor (_082_395_111_297_) atau anda mau lihat WEB Selengkapnya KLIK DISINI
    TERIMA KASIH atas bantuannya EYANG KANJENG MERPATI ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

  4. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG
    PALING MISKIN
    DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN
    DAN 10 TAHUN ITU
    KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN
    TULANG BERSAMA,SUAMI SAYA
    UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP
    KELUARGA SAYA..AKHIRNYA
    AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU
    SEMUA TIDAK PERNAH
    MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG
    MEMBERIKAN NOMOR,
    (MBAH JOYO RATMO) ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI,
    (MBAH JOYO RATMO). DAN
    AKHIRNYA,(MBAH JOYO RATMO , MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D… DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI
    SAYA SANGAT
    BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA
    TERIMAH KASIH SAYA KEPADA
    MBAH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.(MBAH JOYO RATMO) BAGI ANDA YANG
    INGIN MERUBA NASIB
    SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI (MBAH JOYO RATMO) DI NO 085-242-474-478-
    DEMI ALLAH LANGIT DAN BUMI PASTI TEMBUS 100% .

Berkomentarlah Disini Guna Menghargai Artikel Blog Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s